2013/09/08

blogging is so much more interesting with all of these tasks waiting to be done

so one of my buddy is going to belgium buat sekolah S2 . tadi sore-ish gitu ada makanmakan buat dadah-dadahan gitu deh, bertujuh. omongan dan apa yang terjadi waktu makanmakan sih ga terlalu signifikan sama yang kepikiran buat gue ketik saat ini. yang jadi permasalahan adalah ketika gue, mona (yang mau berangkat), dan astrid (yang kita tebengin) berada di mobil menuju TSM. ujan rintik-rintik, udah gelap, terus lagu yang keputer adalah Sheila on 7. gue lupa exactly apa yang diomongin, tapi gue sempet komentar ini lagu apa sih kok ya kayak ngajak galau, since all three of us masih aja -ehem- sendiri. 

buat yang sering bilang jurusan lo kan cowoknya banyak, kok gak ada yang nyangkut sih? uhm well duh, justru karena itu, kecil banget kemungkinan buat "jatuh" sama mereka. men, gue udah literally tidur bareng (as in tidur molor ngorok sekasur). gue udah sering dikentutin. sering juga pada sendawa gede banget. intinya i've spent too much time with them. seperti panggilan di himpunan, they are my brothers. busuknya udah keliatan semua. baiknya sih ga usah ditanya, pol banget. tapi ya itu, kenalnya udah terlalu dalem, siblings-wise. sounds cliche, huh? gue aja ngetiknya berasa kayak pembenaran. di mobil, kita bertiga setuju sama pemikiran itu. kita juga ngebahas jurusan material khususnya dan ftmd umumnya yang anak-anaknya setipe, kinda antisocial. kesannya gak mau bergaul keluar dari jurusan/fakultasnya. kesannya loh ya, ada juga sih yang sibuk sampe jadi petinggi unit di kampus. iya another pembenaran buat bilang "makanya gue masih belom nyangkut, idupnya cuma disini aja sih". then the talking came to this, the words that already been inside my head, spinning crazily, for weeks.
"masa sampe mona balik nanti kita masih begini aja?"
maybe it's the hormones talking, tapi gue bener-bener kangen ngerasa dikangenin.

No comments: