2013/08/07

The newest of the flock, the first that was written

Wiii gak berasa sekarang udah tanggal tujuh aja, dan gue masih belom bolong ngepost tentang barangbarang gue yang terlintas di kepala. Ngomong-ngomong ceritanya kan besok lebaran, jadi maapin ya kalo ada salah, gue juga mudah-mudahan ikhlas (apa gak peduli?) seandainya ada yang punya masalah sama gue...(gak kayak ngajak ribut kan? gak kan?)

Okeh, back to the task. Gue itu moody, ups and downs in my mood are barely predictable. gak banyak orang yang bisa keep up sama moodswings gue. I often prefer to be alone. My closest friends are books and my gadgets. Gadgets gue yang hampir selalu gue bawa pasti gue kasih nama, biar makin berasa kalo barang-barang itu belongs to me, kinda like as if they are my babies. Gadget pertama yang gue kasih nama adalah laptop pertama gue, acer aspire 4730 kalo ga salah. I called him perseus. Kenapa him? Ya masa gue pencet pencet cewek sampe ga sadar waktu? Gadget selanjutnya itu nokia expressmusic itutuh yang boros keypad, udah ada numpad terus kalo dislide ada keypad yang qwerty. His name's aeolus. Terus pernah juga pake netbook bokap yang gue namain olethros. Gak berapa lama, hp diganti jadi bb putih, she's called aether. Tumben cewek? Soalnya warnanya putih, terus rebek idupnya, blekberi gitu. Taun lalu dapet ganti leptop jadi acer aspire v5-lalalagitu yang tipis, he's theseus. Banyak ya namanya, tapi gue lagi ga pengen ngebahas mereka, di lain post kali yah.

Sesuai judul di atas,  the newest of the flock, which is my named gadgets, yang bakal gue ceritain duluan. Since i still depends on mum, the time for phone changing is exciting, kinda. Aether udah jarang banget gue nyalain paket bbmnya, soalnya jaringannya lamban, jadi suka sebel sendiri. Theseus masih ganteng, masih macho, tapi kalo gue bawa tiap hari bisa-bisa gue makin pendek dong.. akhirnya setelah memikirkan pros and cons serta kebutuhan gue, akhirnya gue proposed ke mama biar ga usah ganti hp, aether masih bisa kalo cuma buat telepon sama sms, terus kalo boleh hp tetep aether tapi tambah tablet. Ternyata proposal gue diapprove horeee, jadilah gue bertemu sama si putih, awalnya gue bingung mau kasih nama apa, unlike her older brothers and sister yang milih namanya langsung ada yang nyangkut, bocah kecil ini gatau kenapa lama banget baru gue kasih nama. Yah interfacenya juga agak alien buat gue sih, jadi beberapa minggu awal siputih ini kayak bukan punya gue, gue masih berusaha ngenal lebih jauh apa aja yang bisa dilakuin. Pas udah mulai accustomed sama bocah ini, akhirnya gue nemuin nama yang rasanya klik gitu sama siputih. She's nyx, from the goddess of night. Berlawanan banget ya warnanya putih kok malah dikasih nama itu, tapi sekarang nyx yang lebih sering nemenin gue kalo malem, apalagi liburan ini theseus gue titip di bandung, makin deket lah gue sama nyx. Buka e-mail, browsing, baca e-books (kurang dari sebulan gue udah namatin 7 novel softcopy!), bacabaca bahan kerja praktek, dan yang paling sering sih main games yang pilihannya waduh banyaknya. Currently, gue penasaran sama mainan buatan google yang perlu pake gps buat main, namanya ingress, ada yang main juga ga? Mutermuter kota bareng yuk!

Setelah gue kasih nama, gue baru ngeh ada kosmetik(?) Yang namanya sama, nyx juga. Apakah itu pertanda kalo tablet gue bakal centil?

No comments: