2013/08/01

Si buluk

Jadi tadi malem i was strollin aimlessly di timeline twitter, then one of @benzbara_'s post caught my eye. He suggested us to do one post a day tentang benda-benda yang ada di kamar. Isinya cerita tentang benda itu, terserah pokoknya ngepost. Since apparently i don't have anything else to do, maybe i'll give it a shot. Siapa tau akhir bulan ini ada 31 post baru di blog ini, lumayan kan akhirnya gue ketauan bawelnya.

Karena gue harusnya ngekos tapi sampe tengah-akhir bulan di jakarta maka gue bakal nyeritain benda-benda milik gue yang ada di rumah di jakarta, ga cuma yang ada di kamar, soalnya udah jadi kamar bersama dan barang-barang gue ya banyakan yang dibawabawa terus. So, shall we begin?

It is so impossible to not write about this thing first. Ulil. Boneka pertama gue, si kaki seribu dari acara tv si komo. mama pernah nunjukkin pas ulil masih baru banget, tinggi gue kalah sama panjangnya. Katanya kaki seribu, tapi pas gue itung kaki bersepatunya ga nyampe seratus malah, agak kecewa bocah gitu deh. Dulu karena banyak mainan di rumah jadi ulil semacam terlupakan di gudang. Setelah terpaksa pindah rumah dan nemuin lagi boneka buluk ini jadi temen paling deket gue. si ijo ini sejak gue masuk SMA selalu jadi temen tidur dan mutermuter rumah, pernah juga gue bawa ke sekolah, mbuh ngapain. Bahkan kalo lagi suntuk gue banyak cerita ke ulil as if it understands words i say. Yea i am that weird. Bahkan sampe sekarang semester SEMBILAN(i have to capitalize it to remind myself, cepet lulus oy), gue masih se-nempel itu sama ulil.

Ternyata susah multitasking ngeblog barengan sama nonton. Gitu aja kali ya ceritanya ulil, besok benda apa lagi yang bakal gue ceritain?

(Btw, ini gambar ulilnya, ngaplot di blogger gatau kenapa gabisa.)

No comments: