2013/08/08

Kaos busuk

Kasian ya kaos aja gue sebut busuk. Bukan kaosnya sih yang busuk, tapi perjalanan sampe punya kaos ini yang suka bikin gue bete, busuk gitu deh. Jadi si kaos coklat ini adalah kaos angkatan teknik material kampus gue yang 2009. Bagian depan lambang angkatan kayak volcom ada 9 garis di bawahnya ada tulisan pake huruf jaman dulu yang bacaanya "warastika", bagian belakang ada tulisan material 09, yang gue suka sih mate rial 09 dipisah beda baris, jadinya kalo ga ngeh yang kebaca cuma "mate" doang, terus warna tulisannya nyaru sama warna kaos, ga keliatan kayak kaos angkatan yang terpaksa dibikin buat ospek deh.

Gak berapa lama dari pengumuman penjurusan gue(di univ gue taun pertama mahasiswa masih dibagi per fakultas aja, beres taun pertama baru dibagi ke jurusan-jurusan yang ada di fakultas itu sesuai minat dan IPK), datanglah berita buat siap-siap ospek. Sebelom ospek beneran dimulai, kami seangkatan dikasih beberapa tugas yang deadlinenya macem-macem. Tugasnya sih standar, cari basecamp angkatan, buat nama lambang angkatan plus artinya, nametag, buku angkatan, biasa aja kan, tapi repotnya masih ada anak-anak yang di luar kota dan gak bisa banget ikutan ngerjain tugas, padahal tugasnya harus dikumpulinnya satu angkatan, bukan per anak. Jadilah kami yang ada di bandung yang takeover ngeberesin tugas-tugas itu. Unfortunately, saat itu gue baru mulai tinggal di rumah sodara gue di margahayu, tempat ngerjain tugasnya di sekitaran dago, jauhnya lumayan banget, apalagi gue pake angkot, makin hadeuh banget idupnya. Masa-masa kelam ngerjain tugas itu beresnya bisa sampe malem, banyak sih bruders gue yang mau nganterin sampe rumah, tapi teep aja teler broo.

Suatu hari, waktu tugas mulai pada beres, badan gue rada gaenak, tapi mama lagi ke bandung, jadi deh nyamperin mama makan siang sama temen-temennya. Beres makan, tiba-tiba di parkiran gue muntah. Semua makanan keluar lagi, undigested-ish gitu bentuknya. Mama panik, gue langsung dibawa pulang ke jakarta, diagnosa dokternya gue kena typhus. Terus dokternya bilang sekali lagi gue gini kemungkinan besar lambung gue ga kuat dan bisa bolong. Gue ditahan di jakarta 2 minggu dan beberapa bulan gak boleh capek, padahal di saat yang sama lagi ada ospek jurusan.

Kejadian muntah itu terjadi sehari sebelum ospek. Gak bisa lebih busuk lagi waktunya?

No comments: