2013/06/17

apparently, there is a thin line between being nice and being used.


jadi orang baik itu gaenak. capek sendiri, ngeluh sendiri, kalo beres ya yaudah gitu aja, because they expect us to do and finish those, so why bother if nothing's wrong?
enggak, gue bukan maksudnya bilang jangan jadi orang baik, justru gue highly encourage you guys to be one.  yaa gue tau gue bukan orang yang baik baik amat, banyak yang jauh lebih baik lagi sama temen-temennya. katanya juga orang baik itu ganjarannya surga kan? siapa juga yang ga mau. tapi emang sih semua  yang depannya pake terlalu itu jadinya kurang enak. contohnya ya itu, terlalu baik sama orang. ngerjain sakit ati sendiri, nolak...........gimana caranya?

gatau, banyak uneg-uneg yang pengen gue teriakin, tapi gatau gimana memverbalkannya.





at the end of the day, i feel like approving myself to be used.

No comments: