2013/06/03

another rambling

been meaning to write this out for some days. but lack of connectivity at home brought me down.

hope does exist, you know?




last week was hell. beside karena dua hari gue pulang malem dari kampus demi beresin nilai praktikum karena nilai harus dikasih ke dosen di hari jumat, mood gue juga emang lagi ngaco banget, because of daddy-thing. jadilah olahrasa berharihari.

kamis, sehari sebelum gue balik jakarta karena sabtunya adek gue mau wisuda SMA, me still struggled with arrays of numbers. terus mona dateng dan gue terpikir pengen makan nasi goreng, akhirnya sore sama mona rika bapuk jalanlah kita ke nasigoreng cak jali yang nasgor kambingnya omnomnom. makan disana dari belom magrib sampe mau jam sembilan malem. ngobrol ngalorngidul gajelas.dari gue whining sampe cerita bapuk di balikpapan.ada satu kalimat yang gue inget di malem itu dari bapuk, "seumur idup gue di bandung belom pernah sekalipun gue liat pelangi disini." sambil nyombongin foto pelangi yang mayan awesome dari balikpapan, busuk emang tu bocah. tapi gw jadi kepikir, iya emang sih gw juga belom pernah liat pelangi disini.

jumatnya gue balik ke jakarta. on my way, ga berapa lama masuk tol pasteur, something urged me to look at the window. tumben pengen, jadilah tirainya gue buka.

and there it was, as grand as i thought might be, a rainbow. padahal di waktu itu lagi panas banget, dan gw ga ngerasa ada ujan dari malem, ada juga pas makan nasgor kemaren. dan lalu gue jadi kepikir. kemungkinan itu sekecil apapun worth to pray for. pelangi aja yang probability to see nya almost none ternyata bisa gue liat, so i opened my laptop and placed a countdown to april 5th, 2014. the day of (possibly) my graduation.

because next to nothing is still something, right?

No comments: