2013/05/20

pekapekapekape

udahlah ini tempat paling bener buat ngeluh. 

jadi sekarang taun 2013. angkatan gue udah pada pusing ngurusin TA. gue? sampe sekarang masih berkutat sama uas. kalo semester ini lulus semua, masih kurang 22 sks buat lulus. belom lagi ngerjain TAnya itu sendiri. ngapain nyebut TA ge, bahkan lo belom dapet tempat KP.

perjalanan gue masih panjang. panjaaaang banget, tapi pengennya sih ga kepanjangan. masih cita-cita april taun depan belakang nama gue udah ada ST nya. mulai mikir buat ngerombak rencana. tadi abis ngobrol sama temen abis makanmakancantik, apa KP di pindad sambil ngambil SP biar sks muat 9 semester? mulai gatel sama sisa kuliah yang gaabis-abis. ga rela juga 1semester ngambilnya TA doang.

2013/05/19

this emptiness is going to kill me

EH HARUSNYA GUE BELAJAR KOMPOSIT WOI HAHAHAHA


uhm well whining dulu bentar gapapa lah ya

kenapa oh kenapa series yang gue tonton sebagian besar udah season finale???